Obral!

Vaksin kanker serviks & penis (HPV)

Rp850.000

Vaksin HPV adalah jenis vaksin yang bertujuan untuk mencegah penyakit karena human papillomavirus. Pada wanita, virus ini bisa menyebabkan kanker leher rahim, kanker vagina, kanker vulva, kutil kelamin, dan anus. Sementara pada pria, virus HPV bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin, kanker anus serta kanker penis.

Berdasarkan jadwal imunisasi terbaru dari IDAI tahun 2020, pemberian vaksin HPV sebanyak dua kali selama usia 9-14 tahun dengan jeda 6-15 bulan dari suntikan pertama.Sementara itu, bila anak usia 15 tahun ke atas belum mendapat imunisasi HPV, perlu mendapatkan 3 kali suntikan vaksin dengan jeda 0, 1, 6 bulan).

Vaksinasi di lakukan oleh dokter di Klinikita Kalipancur Jl. Abdulrahman Saleh 293 Semarang dan Klinikita Singosari di Jl. Singosari 2 no 5 Pleburan Semarang.

Kategori: Tag: ,

Deskripsi

Anak-anak

Vaksin ini idealnya diberikan kepada anak perempuan maupun laki-laki yang berusia 9–14 tahun. Pada anak-anak, vaksin HPV perlu diberikan sebanyak 2 kali, dengan jarak pemberian 6–12 bulan antarvaksin.

Remaja dan dewasa

Vaksin HPV dapat diberikan kepada remaja usia 15 tahun hingga orang dewasa berusia 26 tahun. Orang dewasa usia 27–45 tahun juga bisa mendapatkan vaksin HPV.Vaksin HPV dapat diberikan kepada orang dewasa yang menikah atau aktif secara seksual.

Pada remaja dan orang dewasa, vaksin HPV perlu diberikan sebanyak 3 kali. Vaksin kedua diberikan setelah 1–2 bulan vaksin pertama, kemudian vaksin ketiga diberikan setelah 6 bulan vaksin kedua.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.